Hart Akui Permainan Inggris Tak Berjalan Sesuai Rencana

Kiper Timnas Inggris, Joe Hart
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Timnas Inggris dipaksa bermain imbang lawan Brasil dalam laga persahabatan, Rabu 15 November 2017 dini hari WIB.  Kiper The Three Lions, Joe Hart mengakui, permainan timnya berjalan tak sesuai rencana.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Inggris dan Brasil mengakhiri laga dengan skor 0-0. Inggris benar-benar kalah dalam soal penguasaan bola dari Brasil.

Soccerway mencatat, Brasil unggul dalam penguasaan bola 66 persen, dan 13 kali melepaskan percobaan.  Sementara itu, Inggris cuma empat kali melepaskan percobaan, dua mencapai sasaran.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Hart mengakui, bila Inggris terus mendapat tekanan sepanjang laga. Namun, dia memuji barisan belakang Inggris yang tampil apik dan membuat gawangnya tak kebobolan..

"Kami menghadapi tim terbaik dunia saat ini. Jelas 100 persen. Saya pikir mereka brilian,. Kami mempunyai rencana permainan dan mereka menjadikan semuanya sulit untuk kami. Jadi, kami harus beradaptasi di lapangan dan kami bisa melakukannya," kata Hart.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya pikir para pemain belakang sungguh fenomenal. Joe (Gomez), tak akan cukup pujian untuk performanya." (mus)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024