Derby Madrid Duel Sarat 'Haru' Dua Bersaudara

Hernandez bersaudara, Theo dan Lucas
Sumber :
  • LaLiga.es

VIVA – Jelang derby klub ibu kota Spanyol, aroma panas pun terhampar di pentas LaLiga matchday ke-12. Real Madrid dan Atletico Madrid akan menyuguhkan pertarungan sengit, bukan hanya bagi kedua tim tapi juga untuk dua pemain bersaudara.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bek El Real, Theo Hernandez akan menghadapi sang kakak, Lucas Hernandez yang membela lini belakang Los Rojiblancos. Kondisi ini pun mengundang komentar dari sang ibunda keduanya, Py Laurence.

"Mereka belum pernah bermain satu sama lain sebelumnya, dan bagi saya ini adalah saat yang sangat membanggakan, seolah-olah saya sedang bermimpi," ungkap Laurence kepada Marca.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Duel ini diakui Laurence akan menjadi laga yang sulit untuk memilih siapa pemenangnya. Sebab, masing-masing tim diakuinya punya energi besar dari kedua putranya.

"Saya harap ini berjalan baik untuk mereka dan mereka tidak saling menyakiti. Saya tidak bisa memilih di antara mereka, bagi saya tidak ada perbedaan di antara mereka," tuturnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Mereka bergaul dengan baik dan jelas, sangat saling mencintai. Hanya 15 bulan perbedaan usia keduanya, sehingga mereka sangat dekat, mereka saling mendukung," tutur Laurence. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024