Conte Sedih Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Wajah Lesu Pemain Timnas Italia
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, sedih melihat timnas Italia gagal tampil di Piala Dunia 2018. Italia absen setelah kalah 0-1 dari Swedia di babak play off. Ini menjadi kali pertama Italia absen di Piala Dunia dalam 60 tahun terakhir. Terakhir kali Italia absen di Piala Dunia 1958.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Perasaan saya sama dengan semua orang Italia lainnya. Saya sangat sedih," kata Conte seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 18 November 2017.

"Ini kegagalan terbesar perkembangan sepakbola negara kami dalam 60 tahun terakhir," lanjut manajer yang pernah menjadi pelatih timnas Italia itu.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Yang membuat Conte sedih, sepakbola merupakan bagian penting dari kehidupan warga Italia. Sehingga dia menilai, semua pihak terkait harus bertanggung jawab atas kegagalan ini.

"Sepakbola sangat penting di Italia. Dan kami harus tetap bersama menemukan solusi atas kenyataan ini. Semua pihak harus turut bertanggung jawab," jelasnya.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Ini momen menyedihkan. Tapi kami harus menggunakan momen ini untuk mencoba menemukan solusi yang tepat. Bukan hanya dengan kata tapi juga fakta," lanjutnya. (ren)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023