Girangnya Mourinho 'Mesin Gol' MU Pulih dari Cedera

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United sukses melibas Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford dini hari tadi, Minggu 19 November 2017. Red Devils menang telak 4-1.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Kemenangan atas Newcastle United membangkitkan moral Manchester United. Bagaimana tidak, pasukan Jose Mourinho menelan dua kekalahan dalam empat laga terakhir di Premier League. 

Manajer MU Jose Mourinho mengaku kagum atas penampilan Pogba setelah kembali dari cedera. Torehan satu gol yang dilesatkan pemain asal Prancis itu ke gawang Newcastle membuat Mourinho mengacungkan jempol untuk Pogba.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Mourinho merasa Pogba tidak istirahat terlalu lama, dan tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan performa bersama skuatnya. "Dia tampak seperti tidak lama pergi tanpa bermain sepak bola," ujar Mourinho dilansir ibtimes.co.uk.

Tak bisa dipungkiri Mourinho, kepiawaian Pogba di lapangan mempengaruhi permainan timnya. Begitu juga dengan pemain lain yang memberi warna untuk MU.

Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

"Dia mempengaruhi permainan kami, bersamanya kita memiliki lebih banyak peluang. Pada awal musim, kami memiliki Pogba dan Nemanja Matic, mereka tumbuh bersama dan menjadi seperti mesin gol untuk tim," ungkapnya.

Newcastle United

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Newcastle United mengganas ketika menjamu Tottenham Hotspur dalam laga alanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024