Sergio Ramos Menolak Jalani Operasi

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Bek Real Madrid, Sergio Ramos menolak untuk melakukan operasi setelah hidungnya patah. Ramos mengalami patah hidung ketika bertanding Atletico Madrid, Minggu 19 November 2017 dini hari. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0, di Estadio Wanda Metropolitano. Adalah Lucas Hernandez yang membuat Ramos mengalami patah hidung. 

Dikutip dari Marca, bek internasional Spanyol tersebut menolak di operasi dan memilih memakai topeng pelindung ketika bertanding. Ramos sendiri telah menjalani tes kesehatan lebih lanjut. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ramos sempat mengira ia bisa melanjutkan permainan saat itu. Namun kemudian hidungnya membengkak dan membuatnya susah bernafas. 

Sementara itu, Ramos menyatakan ia tidak mengalami sedikitpun trauma atau ketakutan usai kejadian tersebut. Bahkan ia mengatakan, akan menggunakan tubuhnya 1000 kali jika diperlukan demi Madrid. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya siap berdarah 1000 kali demi jersey ini," kata Ramos dalam akun Twitternya. 

"Terimakasih atas semua cinta dukungannya. Saya akan kembali dalam waktu singkat,"#HalaMadrid. tambah Ramos. 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024