Hugo Lloris Minta Tottenham Lupakan Gelar Premier League

Kapten dan kiper Prancis, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyebut timnya harus berpikir realistis dalam ambisi merebut gelar juara Premier League. Pemain asal Prancis itu ingin agar timnya hanya fokus mengejar empat besar dan melupakan gelar juara.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak beberapa musim terakhir, Spurs memang muncul kembali sebagai kekuatan baru di kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth. Mereka berhasil masuk ke jajaran empat besar.

Bahkan, di musim lalu, The Lilywhites berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir. Tentu, Spurs menjadi ancaman bagi para rival dalam perebutan gelar juara.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tapi, hal itu justru tak dianggap serius oleh Lloris. Dia hanya ingin timnya fokus dan konsisten meraih posisi empat besar sebelum memikirkan gelar juara.

"Sebelum kami memikirkan untuk mengejar ManCity, lebih penting kami tetap pertahankan posisi di empat besar yang menjadi target utama tim ini," ujar pemain asal Prancis itu, dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami mendengar banyak komentar dari luar. Kami telah menunjukkan mampu finis di posisi empat besar dalam dua tahun terakhir. Tim ini masih muda dan untuk meraih target itu masih perlu waktu," jelasnya. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024