Ronaldo Terpuruk, Messi Raih Sepatu Emas

Lionel Messi mendapatkan penghargaan Golden Boot
Sumber :
  • yahoosport

VIVA – Ketika penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpuruk soal gol, penyerang Barcelona, Lionel Messi, akan menerima penghargaan sepatu emas setelah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu. Messi menyandang sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa setelah mengoleksi 37 gol di ajang LaLiga 2016/2017.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Menurut Marca, Senin 20 November 2017, penyerahan penghargaan akan dilakukan pada Jumat pekan ini di The Antigua Fabrica Estella Damm yang terletak di pusat kota Barcelona.

Ini merupakan penghargaan keempat yang diperoleh Messi dalam kategori produktivitas gol. Tiga penghargaan sebelumnya diraih Messi pada 2009/2010, 2011/2012, dan 2012/2013.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Capaian ini membuat Messi menyamai rekor Ronaldo yang sudah lebih dulu meraih penghargaan sepatu emas keempat tahun lalu. 

Venue seremoni penyerahan penghargaan ini merupakan tempat yang sama saat dua tahun lalu Luis Suarez meraih sepatu emas keduanya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sejumlah pemain dan jajaran manajemen Barcelona akan hadir menyaksikan seremoni ini termasuk Presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024