Liga Champions Eropa

Tak Pikirkan Lolos, Liverpool Cuma Mau Permalukan Sevilla

Para pemain Liverpool saat merayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA - Liverpool akan bertandang ke markas Sevilla dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Kiper The Reds, Loris Karius, menyatakan timnya hanya memikirkan kemenangan di laga tersebut.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool berpeluang besar memastikan kelolosannya saat melawan Sevilla. Saat ini, tim asuhan Juergen Klopp tersebut tengah memimpin klasemen Grup E dengan 8 poin.

Mereka akan lolos sebagai juara grup bila menang di markas Sevilla nanti. Hasil imbang pun akan meloloskan Liverpool, dengan catatan Spartak Moskow menelan kekalahan saat melawan Maribor.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Meski begitu, Sevilla bukan lawan yang mudah karena sukses mengimbangi Liverpool 2-2 di Anfield pada pertemuan pertama. Maka itu, Loris ingin timnya lebih dahulu mementingkan kemenangan.

"Aku tidak yakin apakah kelolosan ada di dalam pikiran kami. Anda hanya tahu, Anda ingin memenangi pertandingan dan melakukan segalanya untuk menang, baru kemudian setelah pertandingan Anda gembira dengan apa yang menyertainya. Tapi kurasa tidak akan terlalu dipikirkan," kata Loris di situs resmi Liverpool.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Target maksimalnya adalah finis pertama tapi untuk itu kami harus mendapatkan sesuatu dari Sevilla. Kalau kami bisa menang, maka akan sangat bagus dan pertandingan terakhir adalah pertandingan di kandang sendiri. Jadi, kami akan memiliki peluang yang sangat baik untuk finis pertama," lanjut kiper asal Jerman ini. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024