Pilihan Sulit Guardiola di Lini Depan Manchester City

Gabriel Jesus dan Sergio Aguero
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tengah dihadapkan dengan keputusan sulit. Dia harus memutuskan untuk memilih Sergio Aguero atau Gabriel Jesus yang akan menjadi pemain inti di lini depan. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Aguero telah mencetak 10 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi. Ia juga telah membuktikan sebagai penyerang yang subur di Etihad Stadium. 

Aguero sempat duduk di bangku cadangan, ketika Guardiola memainkan Jesus sebagai pemain utama. Aguero pun sepertinya harus terbiasa menghabiskan waktu di bangku cadangan. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Bagi saya keputusan yang sulit memilih Jesus atau Aguero. Mereka tidak bisa bermain bersama, karena keduanya memiliki kualitas berbeda. Tapi kami sering bermain dengan satu penyerang, dan saya harus mengubah sesuatu," kata Guardiola, seperti dikutip dari Soccerway. 

"Ada banyak pemain dan mereka harus mempersiapkan diri dengan baik. Terutama jika mereka terkadang duduk di bangku cadangan, dan mereka juga harus siap untuk dicoba dalam memenangkan pertandingan," tambah manajer asal Spanyol ini. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Manchester City akan bertemu Feyenoord di pertandingan Liga Champions Grup F. The Citizen memerlukan kemenangan agar bisa sebagai pemuncak klasemen Grup F. (ren)

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024