Lawan Tottenham, Aubameyang Dipastikan Bermain

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan akan bermain saat Borussia Dortmund menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Champions, Rabu 22 November 2017 dini hari. Hal itu dikatakan oleh pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya Aubameyang mendapatkan hukuman dari Dortmund satu laga. Dortmund tidak menjelaskan alasan utama memberikan hukuman kepada pemain Internasional Gabon ini. 

Dikutip dari Soccerway, namun beberapa laporan menyebutkan jika Aubameyang dihukum karena berpesta saat pertandingan internasional. Saat Aubameyang absen, Dortmund dikalahkan oleh Stuttgrat 1-2 pada pertandingan Bundesliga. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Aubameyang akan bermain besok. Saya telah berbicara dengannya dan dengan tim. Ia telah berlatih dengan tim dan saya mengatakan ia akan bermain," kata Bosz. 

Posisi Dortmund di Liga Champions memang tidak menguntungkan, Jika Real Madrid berhasil mengalahkan APOEL maka dipastikan Dortmund akan tersingkir. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada pertemuan pertama melawan Tottenham, Dortmun harus menelan kekalahan 1-3. Dortmund memang dalam kondisi buruk, dalam sembilan laga terakhir mereka hanya menang dua kali. 

"Saya memahami ini. Begitulah jika kita bekerja untuk klub besar seperti Dortmund. Kita harus menang, dan orang akan memahami kami," tambah Bosz. 

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024