Schalke Ikut Ramaikan Perburuan Mesut Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA – Bos Schalke 04, Clemens Tonnies berharap Mesut Oezil akan kembali bergabung dengan timnya di masa depan. Kontrak pemain internasional Jerman ini di Arsenal akan berakhir pada musim panas mendatang. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan The Gunners. Masa depan Oezil pun menjadi incaran klub-klub Eropa lainnya. 

Manchester United dan Barcelona adalah klub yang dikaitkan dengan Oezil pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kabar terbaru, Schalke juga menyatakan ketertarikannya. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Saya bisa membayangkan kembalinya Oezil akan berjalan dengan baik. Jika itu mungkin maka saya akan memikirkannya," kata Tonnies dikutip dari Goal. 

"Akan menjadi cerita indah jika Oezil benar-benar kembali. Tapi saya tidak berharap pada musim panas mendatang," tambah Tonnies. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Oezil mendarat di Schalke pada 2005 lalu ketika usianya masih 16. Di usia 17 tahun ia menjalani debutnya. 

Oezil meninggalkan Schalke pada 2008 ke Werder Bremen. Setelah tiga tahun di Bremen, ia hijrah ke Madrid. Arsenal mendatangkan Oezil pada 2013.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024