Feyenoord Mengakui Superioritas Manchester City

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Feyenoord akan bertandang ke markas Manchester City dalam laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari nanti. Pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst, mengakui bila ManCity adalah tim yang superior.

Atletico Madrid dan Lazio Rebut Tiket 16 Besar Liga Champions

Kecemasan Feyenoord jelang duel di Etihad Stadium memang cukup beralasan. Sejauh ini, ManCity belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Tim asuhan Josep Guardiola itu cuma sekali gagal menang, yakni saat ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Premier League. ManCity saat ini menguasai puncak klasemen di Premier League.

Kembaran Pemain Arsenal Ini Diminati 8 Klub Besar Eropa, Termasuk MU

Mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Feyenoord yang dihajar 0-4 pada pertemuan pertama oleh ManCity, mengakui bila lawannya memang merupakan tim terbaik saat ini.

"Saya rasa demikian. Tidak banyak orang akan membantahnya. Di laga pertama kami menghadapi mereka di kandang, mereka memberikan performa yang sangat luar biasa," ujar Van Bronckhorst di situs resmi UEFA.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ada Duel Borussia Dortmund Vs AC Milan

"Mereka cuma sekali berimbang, di liga yakni di kandang. Tim-tim lain tidak mampu mengatasi kualitas yang mereka punya dan sepakbola yang sedang mereka tampilkan," sambungnya. (ren)

Jean-Matteo Bahoya

Arsenal Bakal Rekrut Pemain Andalan Prancis yang Diincar AC Milan Selama Dua Tahun

AC Milan bisa dikalahkan dalam penandatanganan pemain internasional muda Prancis oleh Arsenal, dengan sebuah laporan merinci minat Mikel Arteta pada penyerang itu.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024