Leicester Datangkan Messi dari Thailand?

Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin
Sumber :
  • Instagram/@jaychanathip

VIVA – Pemain Thailand, Chanathip Songkrasin masuk dalam radar klub Premier League, Leichester City. Pemain berusia 24 tahun ini saat ini memperkuat Consadole Sapporo, klub dari Jepang. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Chanathip pindah ke Jepang pada July lalu. Akhir pekan kemarin ia bermain selama 90 menit ketika Sapporo mengalahkan Shimizu S-Pulse 2-0. 

Dikutip dari Foxsport, meski baru dipinjamkan setahun dari Muangthong United, namun permainan Chanathip yang impresif membuat Leicester tertarik. Apalagi pemilik Leicester yang berasal dari Thailand Virachai Srivaddhanaprabha, membuka pintu untuk bermain di King Power Stadium. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Namun, untuk mendatangkan Chanathip ke Premier League tidaklah mudah. Sebab kemungkinan pemain terbaik Piala AFF 2014 dan 2016 ini akan terganjal beberapa peraturan. 

Negara yang ingin pemainnya merumput di Premier League rangking terendah di FIFA adalah 70. Sedangkan saat ini Thailand berada di rangking 138. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Kemudian pemain tersebut harus bermain 75 persen pada laga timnas level A FIFA dalam dua tahun terakhir. 

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024