Persebaya Tatap Semifinal Lawan Martapura FC

Alfredo Vera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persebaya Surabaya sukses menyapu bersih kemenangan pada babak delapan besar Grup Y Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 21 November 2017. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Pada laga terakhir, tim berjuluk Bajul Ijo itu berhasil menumbangkan PS Mojokerto Putra dengan skor telak 4-0. Empat gol Persebaya dicetak Oktafianus Fernando menit ke 55, '80  Rendi Irwan' 41 dan Yogi Novrian  '90. 

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera berharap pasukannya tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan dan lebih fokus menatap laga semifinal. Pada babak semi final, mereka akan ditantang Martapura FC. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Hari ini, kita semua bagus dan akhirnya kita menang, sekarang kita istrihat dan besok mulai pikir pertandingan di semifinal," kata Alfredo usai pertandingan. 

Menghadapi Martapura FC, diakui Alfredo, bakal dilalui dengan sulit. Namun, jika penampilan Persebaya tetap konsisten tak menutup kemungkinan timnya bakal meraih kemenangan lagi. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Kita harus main seperti yang selalu kita mainkan, kita punya gaya permainan, kita akan main seperti itu sampai pertandingan besok, tidak ada sesuatu yang beda dari apa yg sudah kita lakukan," tambah Alfredo. 

Sementara itu, pemain Persebaya, Oktavianus Fernando mengaku puas dengan hasil akhir timnya. Dia pun menyebut bahwa dua gol nya ke gawang PS Mojokerto berkat kerja sama tim. 

"Pertandingan sesunggunhnya di semifinal dan gol-gol tadi itu karena kerja sama tim dan masih banyak kekuarangan yang harus diperbaiki," kata Fernando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya