Klasemen UCL: Madrid dan Besiktas Lolos ke 16 Besar

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis

VIVA – Sejumlah pertandingan di matchday 5 penyisihan Grup Liga Champions telah rampung digelar, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. Pergerakan klasemen di Grup E hingga H sangat menarik untuk disimak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Besiktas dan Real Madrid sukses memastikan tiket ke babak 16 besar. Sedangkan empat tim, yakni Borussia Dortmund, APOEL Nicosia, AS Monaco, dan Maribor dipastikan tersingkir. Berikut gambaran lengkap klasemen Grup E hingga H.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Grup E belum meloloskan satu pun tim. Liverpool masih memimpin klasemen dengan sembilan poin, disusul Sevilla (delapan poin), Spartak Moscow (enam), dan Maribor (dua poin). Maribor sudah dipastikan tersingkir.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Manchester City sudah memastikan satu tiket dari Grup F sebagai juara Grup, dengan raihan 15 poin. Satu tim pendamping ManCity akan diperebutkan Shakhtar Donetsk (sembilan poin) dan Napoli (enam). Feyenoord (nol) sudah dipastikan tersingkir.

Dari Grup G, Besiktas sudah memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan 11 poin. FC Porto dan RB Leipzig yang sama-sama mengumpulkan tujuh poin akan memperebutkan tiket tersisa. AS Monaco (dua poin) sudah dipasyikan tersingkir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dua tiket dari Grup H sudah dipastikan milik Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Spurs dengan 13 poin sudah dipastikan menjadi juara grup, sedangkan Madrid (10) menjadi runner up. Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia yang sama-sama mengumpulkan dua poin, tinggal memperebutkan jatah ke Liga Europa.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024