Bintang Barcelona Sambut Rencana Reuni dengan Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Rumor yang santer beredar, Barcelona akan mendatangkan gelandang anyar pada musim dingin nanti. Philippe Coutinho masih menjadi opsi utama, sedang untuk alternatif muncul nama Mesut Oezil.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Khusus buat Oezil, kans bergabung dengan Los Azulgranas terbuka lebar. Kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang, membuat Barcelona bisa mendesak Arsenal agar melepas mantan bintang Real Madrid itu pada Januari nanti.

Gosip kedatangan Oezil pun langsung ditanggapi pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Meski kedatangan penggawa Timnas Jerman tersebut bisa mengancam posisinya, namun gelandang asal Kroasia itu tetap menyambut dengan tangan terbuka. Dan kebetulan, mereka memang sempat main bareng ketika membela Schalke 04.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Oezil, saya pernah bermain dengannya di Jerman. Apakah dia pemain yang bagus untuk bermain di Barcelona? Semua pemain yang dipilih datang ke sini sudah pasti bagus," kata Rakitic.

"Untuk saya, akan tetap melakukan yang terbaik. Saya setia membantu rekan setim dan klub. Jika ada pemain yang datang, itu akan menjadi hal sempurna," bebernya, seperti dikutip tribalfootball.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Barcelona sejak awal musim memang memburu gelandang serang untuk menambah kreativitas di lapangan tengah serta daya gempur tim. Mereka ingin memaksimalkan uang yang didapatkan dari hasil penjualan Neymar ke PSG. (ren)

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal masih terus mencari pemain tambahan untuk bursa transfer musim depan. Tim berjuluk The Gunners mendata pemain mana yang tepat untuk direkrut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024