Griezmann Akhiri Puasa Gol dengan Indah

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA - Antoine Griezmann akhirnya mengakhiri puasa gol dengan membobol gawang AS Roma, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Striker Los Rojiblancos itu pun senang, dan mendapat pujian dari pelatih Diego Simeone.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Griezmann tak mencetak gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, sebelum lawan Roma. Itu menjadi catatan terburuk Griezmann selama bermain dengan Atletico.

Hingga akhirnya, dia mencetak gol ke gawang Roma dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions. Pemain Prancis itu membukukan gol pada menit 69 di Wanda Metropolitano.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Selain itu, Griezmann juga memberikan assist untuk gol kedua Atletico yang dicetak Kevin Gameiro. Atletico pun menutup laga dengan kemenangan 2-0.

"Saya senang sudah mencetak gol. Senang untuk teman-teman setim saya, begitulah saya membantu mereka," kata Griezmann seperti dikutip Marca.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Saya mencoba memberi yang terbaik untuk diri saya, tapi kami harus bekerja dan terus bekerja," lanjutnya.

Proses gol dari pemain yang dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona itu pun cukup indah. Griezmann menuntaskan umpan tarik dari Angel Correa dengan sebuah tendangan salto.

"Semoga gol itu tak lagi membuatnya limbung. Itu adalah gol yang luar biasa, dengan serangan yang melibatkan seluruh tim. Semoga ini adalah awal dari serombongan gol!" kata Simeone.

Sementara itu, kemenangan atas Roma membuka peluang Atletico untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka wajib menang atas Chelsea di laga terakhir, dan berharap Roma kalah dari Qarabag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya