Jelang Liverpool Vs Chelsea, Conte Klaim Mirip Klopp

Antonio Conte dan Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Mario Anzuoni

VIVA – Lawan sulit akan dihadapi Chelsea, akhir pekan ini. Chelsea akan bertandang ke Anfield melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari 26 November 2017.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Chelsea saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan 25 poin dari 12 pertandingan. Hanya unggul tiga poin dari Liverpool di posisi lima.

Duel ini akan menjadi panggung adu taktik dua manajer papan atas Eropa, manajer Chelsea, Antonio Conte dan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Conte pun tanpa ragu melontarkan pujian kepada Klopp. "Saya anggap, Klopp salah satu manajer terbaik di dunia," kata Conte dilansir Soccerway, Sabtu 25 November 2017.

Conte menambahkan dirinya memiliki kemiripan dengan Klopp. Kemiripan tersebut dalam hal meluapkan ekspresi mereka dari pinggir lapangan dalam memimpin tim.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Kami sama-sama ingin 'menghidupkan' pertandingan dengan intensitas, hasrat tinggi dan bertahan di pinggir lapangan untuk mencoba membantu para pemain," katanya.

"Saya pikir sangat sulit tidak menunjukkan gairah kami dalam situasi seperti ini. Buat saya, sangat sulit tetap duduk di kursi dan hanya menyaksikan laga dari bangku," katanya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024