Leganya Wilshere Usai Akhiri Paceklik Gol 2,5 Tahun

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA –  Arsenal menutup penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan manis. The Gunners menggasak wakil Belarusia, BATE Borisov, 6-0 di Emirates.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Jack Wilshere mampu tampil impresif dalam laga ini. Gelandang 25 tahun ini mencetak gol ketiga tuan rumah, sekaligus mengakhiri paceklik golnya usai menunggu selama dua setengah tahun.

Tak hanya itu, Wilshere juga mampu menyumbangkan assist. Dia memberikan umpan, untuk gol yang diciptakan Mohamed Elneny di menit 74.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Ya, sedikit lega (usai mengakhiri paceklik gol). Yang penting adalah kami menikmati ini. Ini adalah salah satu permainan, di mana jika tak fokus, kami tak bisa menikmatinya," kata Wilshere pada BT Sport.

Arsenal melaju ke babak 32 besar sebagai juara Grup H dengan 13 poin dari 6 pertandingan. Red Star Belgrade menemani The Gunners, dengan raihan 9 angka.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Kami melalui penyisihan grup dengan baik tahun ini. Kami senang bisa melaju ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa mencetak lebih banyak gol dan senang bermain bersama," tutur Wilshere.
 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024