Madrid Dapat Kabar Buruk Jelang 16 Besar Liga Champions

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Real Madrid mendapat berita buruk menyusul hukuman yang diterima oleh pemain bertahannya, Dani Carvajal. Pemain asal Spanyol ini mendapat hukuman absen di dua laga dari komite disiplin UEFA (CEDB). 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal ini ditengarai atas perbuatan tidak terpuji Carvajal ketika Real Madrid menghadapi APOEL di babak penyisihan grup Liga Champions, November 2017 lalu. Di laga tersebut Carvajal dengan sengaja mendapatkan kartu kuning. 

Dilansir BBC, dia mengulur-ngulur waktu jelang laga berakhir. Itu menjadi kartu kuning ketiganya di ajang Liga Champions 2017/2018 dan dia harus absen di laga terakhir fase grup menghadapi Borussia Dortmund yang bukan laga penentuan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

CEDB menilai jika Carvajal sengaja melakukan hal tersebut. Dan CEDB mengganjar sang pemain dengan absen di dua laga Liga Champions. 

Karena dia sudah absen di laga kontra Dortmund, sang pemain hanya akan menjalani hukuman di leg pertama babak 16 Liga Champions. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

El Real sendiri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up grup H. Mereka meraih 13 poin dari 6 laga yang dilakoninya. 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024