Isaka Cernak, Calon Suksesor Rohit Chand di Persija Jakarta

Gelandang incaran Persija Jakarta, Isaka Cernak
Sumber :
  • A-League.com

VIVA – Rohit Chand dipastikan dilepas oleh Persija Jakarta. Sebagai gantinya, Persija berencana mendatangkan salah satu gelandang asal Australia yang musim lalu bermain untuk Sisaket FC.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Adalah Isaka Cernak, calon gelandang Persija yang diproyeksikan menggantikan Rohit. Permainan Isaka sekilas mirip dengan Rohit.

Gaya olah bola, lalu mobilitasnya, hingga kualitas umpannya, tak kalah dengan Rohit. Hal inilah yang membuat manajemen Persija kepincut dengan Isaka.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Sebenarnya, gaya mainnya mirip dengan Rohit. Kami pilih lepas Rohit karena sering bela Timnas dia (Nepal). Alhasil, kami tak bisa menggunakan jasanya di 34 pertandingan. Kalau bisa main di seluruh pertandingan semusim, lebih baik," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Persija tak sendiri dalam perburuan Isaka. Arema FC nyatanya juga kepincut dengan gelandang yang pernah membela Timnas Australia U-23 tersebut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Namun, Arema belakangan dikabarkan mundur. Hal itu disebabkan oleh rekam jejak cedera pemain berdarah Uganda tersebut.

Sosok Djadjang Nurdjaman pasti dikenal sebagai pelatih dan pemain sukses bersama Persib Bandung. Tapi ada yang mengganjal di hatinya. Dengarkan curhat Djanur hanya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya