Tertutup Salju, Wasit Bingung Cari Titik Penalti

Kondisi lapangan laga Eredivisie Belanda, FC Utrecht vs Feyenoord tertutup salju
Sumber :
  • foxsportsasia.com

VIVA – Musim salju tengah mendekap daratan Eropa mulai pertengahan November hingga Desember saat ini. Seperti banyak yang pernah terjadi sebelumnya, banyak hal menarik dalam laga sepakbola di Benua Biru tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tumpukan salju di seluruh permukaan lapangan pun seolah bukan pemandangan baru dalam sejumlah liga di Eropa. Hal ini pula yang terjadi dalam duel Bundesliga, Koeln kontra Freiburg di mana wasit kesulitan menunjuk titik putih pada menit ke-18.

Di mana titk penaltinya? Pertanyaan itulah yang ada di benak wasit Robert Kampka ketika bingung mencari titik 12 pas kala Lukas Klunter hendak mengeksekusi penalti.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Meski sebelum laga semua garis lapangan dan area kotak penalti telah dipastikan lintangan garis dan bentuk yang sesuai, tapi titik penalti ternyata lupa untuk dibersihkan oleh staf RheinEnergieStadion.

Dilansir FOX Sports News, sang wasit pun akhirnya harus menghitung secara manual dengan mengukur 11 langkah kakinya dari garis gawang.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Hal lainnya terjadi di kompetisi Eredivisie saat Feyenoord gagal main di kandang FC Utrecht. Bukan cuma laga itu, Sparta Rotterdam pun batal menjamu Vitesse di kota pelabuhan itu. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024