PSG Pede Bisa Bikin Madrid Kerepotan

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Lawan berat akan dihadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Mereka bakal berhadapan dengan juara bertahan, Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meskipun demikian, pelatih PSG, Unai Emery sama sekali tak gentar. Mantan pelatih Sevilla ini berjanji bakal membuat Los Blancos kerepotan.

"Saya rasa, ini undian yang bagus. Saya yakin, kami bisa bersaing dengan Real Madrid. Untuk menciptakan hal hebat di Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik," kata Emery seperti dilansir situs resmi UEFA.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Babak 16 besar adalah saat yang tepat untuk menghadapi tim-tim terbaik. Kami akan menunjukkan karakter, keterampilan, dan taktik kami. Bakat adalah hal yang penting," lanjut pelatih 46 tahun ini.

PSG akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018. Setelah itu, mereka akan menjamu Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret 2018.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Nasib buruk dialami PSG di Liga Champions musim lalu. Mereka kalah agregat 5-6 dari Barca di babak 16 besar. Padahal, di leg pertama, Les Parisiens menang telak 4-0.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024