Kalah di Derby Manchester, Mourinho Dikirimi Kata-kata Kotor

Manajer Manhester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United dipaksa menyerah 1-2 saat menjamu Manchester City dalam pekan ke-16 Premier League di Old Trafford Stadium, Minggu 11 Desember 2017 malam WIB. Kekalahan itu memicu kemarahan dari suporter.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mereka menganggap manajer MU, Jose Mourinho sengaja memainkan strategi parkir bus di babak pertama. Meski menurunkan empat pemain bertipe menyerang, Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Romelu Lukaku, tapi mereka kebanyakan bertahan.

(Baca juga: Ricuh Usai Derby Manchester, Pelatih ManCity Terluka)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Para suporter pun mengirimi kata-kata kotor yang ditujukan kepada Mourinho. Pendukung Setan Merah menganggap juru taktik asal Portugal itu telah terlalu jauh meninggalkan gaya bermain MU sebenarnya.

"Di mana strategi Mourinho? Kami ini Manchester United, bukan Stoke City," ujar salah seorang suporter yang diwawancarai The United Stand usai pertandingan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Suporter tersebut mengeluarkan sumpah serapahnya sambil berteriak. Dia benar-benar terlihat kesal, terutama dengan Romelu Lukaku dan Ander Herrera yang dianggap bermain di bawah rata-rata.

(Baca juga: Kalah dalam Derby Manchester, Mourinho Kesal dengan Wasit)

Kekalahan dari ManCity membuat MU semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. The Citizens unggul 11 poin dari Setan Merah yang menempati peringkat kedua klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya