Bomber Lokal Tersubur Liga 1 Direkrut Barito Putera

Striker anyar Barito Putera, Samsul Arif Munip
Sumber :
  • instagram/@Samsul_Munip

VIVA – Barito Putera kembali merekrut pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Tak tanggung-tanggung, Barito merekrut lima pemain langsung.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Mereka adalah Firly Apriansyah, Mariando Djonak Uropmabin, Ady Setiawan, Bijahil Chalwa, dan Samsul Arif Munip. Samsul menjadi nama yang paling disorot.

Dia merupakan pemain lokal tersubur di Liga 1 musim lalu. Sepanjang Liga 1 2017, Samsul mencetak 17 gol, lebih unggul dari Lerby Eliandry.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Twitter resmi Barito Putera, @PSBaritoPutera, menyatakan Samsul baru saja menandatangani kontrak pada Selasa 12 Desember 2017 siang.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman pemilik klub, Hasnuryadi Sulaiman. Samsul diikat dengan durasi satu tahun ke depan.

Kehadiran eks pemain Persela Lamongan dan Persib Bandung itu tentu membuat lini depan Barito semakin mengerikan. Sebab, Samsul tak hanya bisa berperan sebagai striker murni.

Namun, Samsul bisa juga beroperasi sebagai striker sayap karena kecepatan dan kemampuan olah bolanya yang di atas rata-rata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya