Lawan juventus, Manajer Spurs Senang Bisa Pulang Kampung

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA – Tottenham Hotspur langsung mendapat lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Spurs akan menghadapi jawara Serie A, Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meski akan menghadapi lawan berat, manajer Spurs Mauricio Pochettino senang dengan hasil undian ini. Sebab dia akan bisa 'pulang kampung' ke Italia.

"Sesuatu yang fantastis. Karena keluarga saya berasal dari Italia. Turin. Sulit dipercaya," kata manajer berkebangsaan Argentina itu dilansir Tribal Football, Selasa 12 Desember 2017.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Nama saya Pochettino adalah nama yang berasal dari Italia. Jadi sesuatu yang fantastis bisa datang ke sana untuk pertama kali," lanjutnya.

Manajer berusia 45 tahun itu tidak menampik, saat masih menjadi pemain, dia memiliki impian bermain di Juventus. Namun kini dia sudah cukup puas bisa melawan Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Terkait lawan berat seperti Juventus yang akan dihadapi Spurs, Pochettino menyatakan, hal ini sulit untuk dihindari. "Sebab di fase ini tidak ada lawan yang mudah," tegasnya.

"Ini tentu akan menjadi laga sulit buat kami. Tapi ini juga laga berat buat mereka (Juventus)," lanjut Pochettino.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024