Real Madrid Mengaku Tak Mudah Juarai Piala Dunia Klub

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA - Real Madrid akan melawan Al Jazira dalam semifinal Piala Dunia Klub 2017, Rabu 13 Desember 2017 dini hari WIB. Walau diunggulkan, manajer pelatih Zinedine Zidane menilai bukan perkara mudah bagi El Real untuk menang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kedua timnya akan bertarung di Zayed Sports City, Abu Dhabi.  Jelang tersebut, Los Blancos menjadi kandidat terkuat untuk melaku ke final menyusul catatan apik mereka.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo cs merebut Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.  Walau bertekad menjuarai Piala Dunia Klub, namun Zidane menilai itu bukan perkara mudah bagi pasukannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tentu ini tidak akan mudah rebut juara dan tahun lalu kami mendapatkan banyak masalah sebelum bisa memenangkan trofi ini," ujar Zidane, seperti dikutip Soccerway.

"Tak akan ada laga mudah dan gara-gara kami Real Madrid bukan berarti otomatis selalu menang. Kami punya waktu untuk laga ini dan tak ada alasan," sambungnya. (ren)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024