'Jersey Balap' dan Tradisional, Konsep Seragam Tempur Persib

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung selama ini dikenal sebagai klub yang jerseynya dipenuhi sponsor. Bahkan, ada sebutan, Persib bukan menggunakan jersey sepakbola, melainkan seragam balap.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Konsep ini sepertinya tetap akan dipertahankan musim depan. Tapi, demi membuat mata penonton nyaman, desain jersey Persib musim depan bakal dibuat lebih sederhana.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, membocorkan sedikit konsep jersey Persib. Ada kemungkinan, nantinya jersey Maung Bandung di musim depan merupakan hasil perkawinan antara konsep 'seragam balap' dan tradisional.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Intinya, lebih sederhana. Ada unsur kedaerahan dalam detailnya. Ini belum final, masih dibahas. Lebih baik, nanti dibicarakan lebih lanjut jika konsep sudah final," ujar Teddy.

Soal brand apparel yang dipakai, Persib masih melanjutkan kerja sama dengan Sportama. Lalu, soal sponsor, Persib masih membicarakannya lebih lanjut.

Internal Game Persib Bandung Terganggu Lapangan yang Keras

"Ada beberapa sponsor yang kontraknya jangka panjang. Ada juga yang sudah habis dan sedang dinegosiasikan untuk perpanjangan," ujar Teddy. (one)

David Da Silva

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Setelah lama menghilang, David da Silva akhirnya kembali ke lapangan. Striker tajam milik Persib Bandung ini terlihat hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024