Terungkap, Alasan Utama Pogba Tolak Madrid Demi MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya buka suara terkait keputusannya menolak Real Madrid demi kembali ke pelukan Manchester United. Menurutnya, suara hatinya berbisik agar dia kembali ke Old Trafford.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pogba kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 dengan berstatus pemain termahal dunia kala itu. Dia ditebus dengan mahar £89 juta.

Namun, ternyata MU bukanlah satu-satunya tim yang mendekati mantan pemain Juventus itu. Di samping The Red Devils, masih ada Madrid yang juga menginginkan jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bahkan, Pogba sendiri mengakui jika sudah ada pembicaraan lebih lanjut dengan Los Blancos. Tapi, pada akhirnya sang pemain lebih memilih bergabung dengan MU dibandingkan masuk ke dalam jajaran pemain bintang milik Madrid.

"Sejujurnya, Real Madrid sudah mendatangi saya dan saya berpikir untuk bergabung dengan mereka. Tapi, saya juga berpikir untuk bergabung dengan MU," ujar Pogba dikutip Mirror.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Tapi, saya selalu merasakan hal ini. Perasaan saya selalu mengatakan untuk kembali ke sini. Saya tak tahu mengapa. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Dan saya melakukannya. Saya tak pernah menyesali pilihan saya," ujarnya menjelaskan.

Sejauh ini, Pogba telah membuat 51 penampilan di semua kompetisi bersama MU. Dia juga telah mempersembahkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris di musim pertamanya. (mus)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024