Mourinho Menyerah Tanggapi Serangan Opini Guardiola

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Insiden berdarah di ruang ganti usai pertandingan Manchester United melawan Manchester City dalam pekan ke-16 Premier League, Minggu 11 Desember 2017 tak kunjung mereda. Manajer ManCity, Pep Guardiola menyerang MU dengan kalimat tegas.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dia enggan menerima begitu saja anak asuhnya disalahkan. Menurutnya, berpesta kemenangan, terutama dalam derby Manchester bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan.

(Baca juga: Pembenaran Guardiola Atas Insiden Keributan Derby Manchester)

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manajer MU, Jose Mourinho, yang biasanya gemar melakukan perang kata-kata melalui media nampaknya memilih menyerah. Dia menegaskan takkan mengomentari ucapan Guardiola.

"Konferensi pers kali ini adalah soal pertandingan melawan Bournemouth, bukan usai laga melawan ManCity," kata Mourinho, dikutip dari The Sun.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Dia mengatakan, dia mengatakan. Saya di sini bukan untuk mengomentari ucapannya (Guardiola)," imbuh pria asal Portugal tersebut.

(Baca juga: Kronologi Lengkap Insiden Berdarah Usai Derby Manchester)

Mourinho punya alasan memilih kalem menghadapi masalah ini. Dia mengakui, mungkin ManCity punya cara tersendiri dalam merayakan kemenangan.

"Satu hal yang bisa saya katakan ini adalah soal keragaman. Keragaman dalam berpikir, keragaman dalan pendidikan. Hanya itu, tidak ada yang lain," ujar Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya