AC Milan Hanya Ingin Lepas Donnarumma Rp1,1 Triliun

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Desas-desus hengkangnya penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma kian berhembus kencang. Kabar terbaru menyebutkan Rossoneri mau melepas kiper 18 tahun itu seharga €70 juta atau setara Rp1,1 triliun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Football Italia melaporkan, Milan sebenarnya yakin pemain itu tetap tinggal, namun jika sang pemain itu bersikeras ingin hengkang, Milan hanya ingin menjual tak kurang dari harga tersebut.  

Sebelumnya, agen Donnarumma, Mino Raiola dilaporkan mengajukan permohonan pembatalan kontrak baru. Dia membawa surat dari Donnarumma untuk disampaikan ke petinggi klub.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Menurut Corriere dello Sport, alasan Donnarumma ingin menganulir kesepakatan yang telah terjalin, karena merasa mendapatkan tekanan psikologis berlebihan dari klub dan publik Rossoneri.

Meski sempat menolak untuk memperpanjang kontrak yang akan habis pada Juni tahun depan. Namun, setelah melakukan negosiasi panjang, akhirnya pemain 18 tahun itu mau melanjutkan masa bakti di San Siro.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Jika kiper itu memang memutuskan ingin pindah dan Milan mendapat tawaran serius, maka Raiola hanya perlu  menggerakkan kliennya.

Juventus akan menjadi satu-satunya pilihan. Selain itu Paris Saint-Germain akan menjadi opsi kedua, namun klub Prancis itu sedikit terganggu oleh penolakan Donnarumma terhadap tawaran besar mereka di musim panas ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya