Bungkam Huddersfield Town, Conte Doakan ManCity Terpeleset

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Sempat putus asa karena kekalahan atas West Ham di London Stadium, Sabtu, 9 Desember 2017, manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku akan terus berupaya meraih hasil maksimal di laga selanjutnya. Mereka tertinggal 11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Chelsea baru saja meraih tiga poin di markas Huddersfield Town, Rabu, 13 Desember dini hari WIB. Demi mengejar gelar juara, Conte mendoakan ManCity tergelicir di laga berikutnya. 

"Kami terus berupaya meraih maksimal. Kami bisa saja mengejar dengan catatan mereka terpeleset di laga-laga berikutnya," ujar Conte dilansir Soccerway, Rabu, 13 Desember 2017.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Diakui Conte, persaingan di Premier League akan lebih kompetitif dari awal musim. Untuk bisa menang, diharapkan penampilan terbaik dari anak asuhnya.

"Liga ini sangat sulit, dan setiap permainan yang Anda miliki harus bermain 120 persen. Jika tidak, Anda berisiko kehilangan poin," jelasnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Diketahui, Chelsea membawa pulang tiga angka kala melawat ke markas Huddersfield, Kirklees Stadium dalam laga pekan ke-17 Premier League, dini hari WIB. Skuat asuhan Antonio Conte menang dengan skor 3-1.

Willian Borges da Silva, Tiemoue Bakayoko dan Pedro Rodriguez Ledesma  menjadi pahlawan kemenangan skuat berjuluk The Blues tersebut.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024