3 Fakta Menarik MU Vs AFC Bournemouth

Manchester United Kalahkan Benfica 2-0
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manchester United akan menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis, dini hari 14 Desember 2017 (03.00 WIB).

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan MU yang baru meraih hasil mengecewakan akhir pekan lalu. MU kalah dari rival sekota, Manchester City 1-2, Minggu kemarin.

Di papan klasemen, Bournemouth dianggap bukan lawan sepadan buat MU. Bournemouth saat ini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara dengan 16 poin dari 16 laga.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Rabu 13 Desember 2017, berikut ini 3 fakta menarik MU Vs Bournemouth:

MU meraih lima kemenangan dari enam laga kandang melawan Bournemouth di semua kompetisi. Namun di pertemuan terakhir di Old Trafford, MU ditahan imbang 1-1.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Rekor 40 laga tidak terkalahkan MU di Old Trafford berakhir saat mereka kalah 1-2 dari Manchester City, akhir pekan lalu. (29 menang, 11 imbang, 1 kalah).

MU tidak pernah kalah beruntun di kandang sejak Januari 2014 (kalah dari Spurs di Premier League dan kalah dari Swansea City di Piala FA).

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024