Cuma Butuh 10 Menit bagi Arema untuk Rekrut Pemain Baru

Gelandang anyar Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Cerita menarik tersaji dalam proses perekrutan pemain baru Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos. Arema tak butuh waktu lama untuk bisa merekrut Rodrigo.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Sang pemain menyatakan hanya butuh waktu 10 menit untuk mencapai kesepakatan dengan Arema. Meski baru menandatangani kontrak pada Rabu 13 Desember 2017 tadi, Rodrigo mengaku memang sudah jatuh hati kepada Arema.

"Aku tahu Arema. Suporternya hebat, dan aku mau juara bersama Arema," ujar Rodrigo.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Terakhir kali Rodrigo bermain di Indonesia pada 2016 lalu bersama Mitra Kukar. Setelahnya, dia kembali meniti karier di Brasil.

Meski bermain di tanah kelahirannya, Rodrigo tak lantas melupakan sepakbola Indonesia. Pemain 29 tahun tersebut kerap memantau perkembangan sepakbola Tanah Air.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Saya masih sering memantau sepakbola Indonesia. Sebab, banyak teman dari Brasil yang bermain di Indonesia. Soal Arema, saya menilai pelatih, pemain, dan jajaran manajemennya bagus," kata Rodrigo. (one)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024