Penyebab Liverpool Loyo Hadapi Tim Papan Bawah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Liverpool gagal meraih hasil maksimal di Anfield dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 14 Desember 2017. Menghadapi tim papan bawah, West Bromwich Albion, tak ada satu gol pun yang tercipta.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Menanggapi hasil ini, Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku anak asuhnya kewalahan meladeni permainan West Bromwich tersebut.

"Kami tahu dari detik pertama itu akan menjadi pekerjaan yang sulit dan jelas kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan," ujar Klopp dilansir liverpooloffside.sbnation.com, Kamis 14 Desember 2017.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp menambahkan, setiap set piece menjadi ancaman bagi The Reds. Itu tentu merupakan bahaya bagi Liverpool.

"Sudah jelas setiap set piece akan menjadi ancaman. Mereka membuat set piece yang tepat saat tendangan bebas atau dari sisi lain," ungkapnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kendati demikian, Klopp mengaku telah berupaya semaksimal mungkin. Hanya saja hasil berkata lain. Dia mengaku telah berusaha semaksimal mungkin.

"Kami memiliki bola dan itu adalah hasil permainan. Kami selalu melakukannya, namun tak ada gol yang tercipta," katanya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024