Sriwijaya Gagal Rekrut Bintang Semen Padang

Pemain Semen Padang, Irsyad Maulana
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA – Impian Sriwijaya FC merekrut bintang Semen Padang, Irsyad Maulana, akhirnya pupus. Irsyad hampir dipastikan gagal merapat ke Sriwijaya.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh kubu Sriwijaya. Sekretaris Sriwijaya, Achmad Harris, menyatakan Irsyad gagal merapat karena adanya kebijakan Semen Padang yang ingin mempertahankannya.

"Mereka masih membutuhkan pemain tersebut di Liga 2. Belum jadi untuk dia, sebenarnya tak masalah," kata Harris kepada VIVA, Kamis 14 Desember 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sebenarnya, Irsyad bukan satu-satunya pemain Semen Padang yang diintai oleh Sriwijaya. Bek sayap eksplosif, Novan Setya Sasongko, juga diburu oleh Laskar Wong Kito.

Terkait Novan, pihak Sriwijaya memberikan sinyal sang pemain akan menjadi milik mereka. "Tunggu dua atau tiga hari ke depan. Dia akan berlatih di sini," ujar Harris.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Usai terdegradasi ke Liga 2, eksodus pemain melanda Semen Padang. Para pemain bintang satu per satu hengkang demi bisa tampil di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

Sejauh ini, baru Vendry Mofu yang sudah jelas masa depannya. Vendry dalam waktu dekat akan menjadi pemain Bhayangkara FC. Lalu, Riko Simanjuntak kemungkinan besar akan hijrah ke Persija Jakarta.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024