Fabinho Tegaskan Hengkang, MU Punya Peluang

Fabio Hanrique Tavares (Fabinho), pemain AS Monaco
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Peluang Manchester United, untuk mendapatkan pemain serba bisa asal Brasil, Fabinho, dipastikan terbuka. Pemain yang bisa berposisi sebagai bek kanan dan gelandang bertahan, menegaskan bakal hengkang dari klub yang dibelanya saat ini, AS Monaco.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Bintang berusia 24 tahun ini merupakan salah satu pemain yang paling diincar MU, selain nama-nama semisal Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Peluang MU mendaratkan jebolan akademi sepakbola Fluminense kian terbuka, setelah sang incaran menegaskan sikap soal masa depannya. Fabinho mengatakan, sampai saat ini belum ada komunikasi dengan klub mana pun (termasuk MU). Ia juga mengungkap tak mendapatkan perpanjangan masa bakti di Stade Louis II.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"Saya tidak berpikir (mengenai henkang dari Monaco Januari 2018). Saya tidak memiliki kontak (dari tim lain) dan posisi saya aman di Monaco. (Tapi) biasanya, ada di musim terakhir saya di Monaco. Tidak ada perpanjangan (kontrak baru)," ujar Fabinho dikutip Sportsmole.

"Selama (masa akhir) jendela transfer, dan mungkin dua bulan setelahnya, akan sangat sulit hidup dalam situasi ini. Tetapi, saya tidak memikirkannya lagi. Saya akan membuka halaman baru," katanya.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Fabinho sudah membela Monaco selama hampir lima musim. Fabinho melewati dua musim masa pinjaman dari Real Madrid, medio 2013 hingga 2015. Baru pada awal 2015/2016, Fabinho berstatus permanen.

Hampir lima musim membela Monaco, Fabinho sudah tampil dalam 202 pertandingan dan mencetak 24 gol. Ia juga ikut membawa Monaco juara Ligue 1 musim 2016/2017.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024