Alasan Mourinho Tak Pernah Mainkan Mkhitaryan

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kesulitan untuk mencari tempat bagi Henrikh Mkhitaryan. Itulah sebabnya dalam beberapa laga pemain asal Armenia itu tak pernah dibawa oleh Mourinho.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mantan pemain Borussia Dortmund itu kembali kesulitan menembus skuat utama MU. Terakhir kali dia main saat The Red Devils kalah 0-1 dari Chelsea.

Setelah itu, namanya tak pernah masuk dalam susunan pemain yang dibawa Mourinho. Manajer asal Portugal itu lebih mempercayakan posisinya pada Jesse Lingard.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mourinho memiliki alasan tersendiri dalam mengambil keputusan tersebut. Dia mengaku melakukan hal ini lantaran harus mencari keseimbangan dalam tim.

"Saya hanya diperbolehkan membawa enam outfield pemain di bangku cadangan dan saya mencoba mencari keseimbangan di bangku cadangan," ujar mantan manajer Chelsea dikutip Soccerway.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Saya memiliki Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Juan Mata, dan Lingard. Untuk membawa Mkhitaryan, itu berarti saya tak membawa salah satu dari mereka. Dan untuk saat ini, saya percaya salah satu dari mereka lebih berhak untuk bermain," jelasnya.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024