Misteri Selebrasi Tanpa Ekspresi Lukaku Usai Bawa MU Menang

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis 14 Desember 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ini menjadi kemenangan penting bagi MU setelah meraih hasil buruk akhir pekan lalu. MU kalah 1-2 dari rival sekota, Manchester City di laga derby, Minggu kemarin.

Gol tunggal kemenangan MU dicetak Romelu Lukaku di menit 25. Dan sikap Lukaku usai mencetak gol pun menjadi sorotan publik. Sebab, dia melakukan selebrasi tanpa ekspresi.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dari video di youtube, Lukaku terlihat ogah melakukan selebrasi. Dia hanya diam berdiri tanpa ekspresi. Dia hanya melambaikan tangan saat rekan-rekannya menghampiri.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Banyak yang menilai sikap Lukaku ini karena dalam beberapa pekan terakhir dia kerap disudutkan publik. Striker asal Belgia itu mulai kesulitan dalam menjebol gawang lawan.

Puncaknya terjadi akhir pekan lalu, Lukaku kembali tidak mencetak gol saat MU kalah 1-2 dari Manchester City di derby yang digelar di Old Trafford, Minggu 10 Desember 2017.

Tidak hanya gagal mencetak gol, Lukaku juga dituding melakukan blunder yang berbuah gol ManCity. Terjadi saat dia coba membantu pertahanan MU dalam situasi bola mati. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya