Inter Milan Vs Udinese, 'Duel Cinta' Icardi dan Maxi Lopez

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio

VIVA – Inter Milan akan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A, Sabtu 16 Desember 2017. Laga di Giuseppe Meazza ini menjadi pertarungan antara Mauro Icardi dan Maxi Lopez.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Jika melihat performa di lapangan hijau, Icardi jauh di atas Maxi. Icardi tercatat sebagai top scorer Serie A dengan  16 gol, sedangkan Maxi baru membukukan dua gol.

Namun, ada kisah di luar lapangan yang menjadikan duel antara keduanya menarik. Tak lain adalah kisah cinta segitiga yang melibatkan model seksi, Wanda Nara.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Wanda merupakan mantan istri Maxi yang pernah satu tim dengan Icardi di Sampdoria. Icardi menghabiskan waktu bersama Maxi saat berada di Italia. Pemain 21 tahun ini bahkan akrab dengan ketiga anak Maxi.

Namun, ternyata sejak November 2013, Icardi mulai terlibat hubungan terlarang dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Maxi dan Wanda berantakan sampai harus bercerai.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

(Baca juga: Istri Direbut, Maxi Lopez akan Maafkan Icardi?)

Perseteruan Icardi dan Maxi memanas saat Inter bertemu Sampdoria yang diperkuat Maxi pada 13 April 2014. Saat itu, Maxi sampai menolak untuk menjabat tangan Icardi. Pers Italia bahkan sampai menjuluki duel tersebut sebagai Wanda Derby.

Hubungan "terlarang" Icardi dan Wanda akhirnya berlanjut ke pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Buenos Aires, Argentina, pada 27 Mei 2014. Ini membuat hubungan Maxi dan Icard semakin memanas.

Belakangan, Maxi mulai bersikap lunak terhadap Icardi. Pemain 33 tahun ini  siap bicara dengan Icardi. Meski menurutnya itu tidak akan mengubah apapun dalam hubungan mereka.

"Apakah saya akan bicara dengan Icardi? Ya, tapi itu membuat saya seperti terjaga di tengah malam," kata Maxi dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya