'PSG Akan ke Final Liga Champions Jika Kalahkan Madrid'

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Mantan pemain Paris Saint-Germain, Youri Djorkaeff menyebut, langkah Les Parisiens di Liga Champions akan semakin mudah andai bisa melewati adangan Real Madrid. Pria asal Prancis itu bahkan yakin, PSG bisa melaju ke final jika mengalahkan sang juara bertahan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Neymar cs menjadi salah satu tim yang paling berbahaya pada fase grup dengan meraih lima kemenangan. Mereka juga lolos dengan predikat juara grup.

Seakan tak bertemu lawan sepadan di fase grup, ujian sesungguhnya untuk PSG muncul di babak 16 besar setelah dipertemukan dengan Madrid. Sontak saja pertemuan ini menjadi sangat dinanti oleh seluruh pecinta sepakbola, termasuk Djorkaeff.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Bukan tanpa alasan. Sebab Madrid merupakan tim yang sangat digdaya dengan merebut dua gelar juara secara beruntun. Dan Djorkaeff yakin jika Madrid bisa dikalahkan, maka tak ada lagi penghalang bagi Les Parisiens untuk melaju ke partai puncak.

"Sejujurnya, Madrid adalah satu-satunya tim yang saya takuti sebelum pengundian berlangsung. Skuat PSG memang superior dalam kualitas dan kuantitas, tapi Madrid sangatlah sulit. Mereka mampu memenangkan tiga dari empat gelaran terakhir. Dan itu sudah berkata banyak," ujar pria asal Prancis ini seperti dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Tapi, jika PSG bisa melewati adangan ini, saya merasa mereka akan melaju hingga fase terakhir. Karena kemenangan akan menambah kepercayaan diri kepada seluruh klub." (mus) 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024