Winger MU Minta Pengakuan Atas Gol ke Gawang West Brom

Winger Manchester United, Jesse Lingard (tengah)
Sumber :

VIVA – Winger Manchester United, Jesse Lingard, ngotot mengakui telah menyumbang gol kala timnya mengalahkan West Bromwich Albion dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu, 17 Desember 2017.

Dilibas Timnas Indonesia, Burundi Belum Turunkan Bomber Penghancur Manchester United

Dalam duel di The Hawthorns tersebut, MU menang 2-1. Selain Lingard, gol 'Setan Merah' juga dibuat oleh bomber asal Belgia, Romelu Lukaku.

Namun sempat mencuat pertanyaan soal status gol Lingard usai pertandingan. Ada yang menilai jika lesakan yang dibuatnya merupakan bunuh diri.

Timnas Indonesia Tantang Burundi, Waspada Pemain Penghancur Manchester United

Secara proses, memang bola yang ditendang Lingard sempat berbelok arah usai mengenai kaki bek Ahmed Hegazi, sebelum kemudian masuk ke dalam gawang.

Atas penilaian itu, Lingard pun protes. Dia tidak terima jika ada yang menolak mengakui itu sebagai golnya, sebab menurutnya dari awal laju bola memang sudah mengarah ke gawang dan sesuai regulasi itu tetap dihitung sebagai golnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Itu mengarah ke target. Jadi saya berhak mengklaim gol tersebut," kata Lingard dikutip Goal.

Timnas Indonesia vs Burundi, pemain rayakan gol Jordi Amat

Timnas Indonesia Vs Burundi, 2 Gol Sundulan dari Alumni Premier League

Duel Timnas Indonesia vs Timnas Burundi dalam FIFA Matchday, Selasa 29 Maret 2023, menjadi reuni antara dua bintang Premier League, Jordi Amat dan Saido Berahino.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2023