Matangkan Persiapan, Persib Gelar TC di Yogyakarta

Ilustrasi latihan Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Guna mematangkan persiapan jelang Piala Presiden pada Januari 2018 nanti, Persib Bandung bakal menggelar Training Center (TC) selama 10 hari di Yogyakarta.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Rencananya, Maung Bandung membawa seluruh penggawanya, termasuk dua pemain baru yang ikut menjalani seleksi yakni Patrich Wanggai dan Eka Ramdani.  

"Kita bawa semua termasuk dia (Patrich Wanggai). Kita TC dari Rabu (20 Desember 2017) sampai tanggal 30 (Desember 2017)," ujar pelatih Persib, Mario Gomez di Lapangan Sesko AD, Bandung, Senin, 18 Desember 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sementara itu, Komisaris Persib, Kuswara S Taryono, menyebut kualitas lapangan menjadi poin utama timnya memilih Yogyakarta sebagai sebagai tempat pemusatan latihan.

"Yogyakarta menjadi sebuah tempat yang sering dipakai dengan tim lain, lapangannya juga bagus di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)," kata Kuswara.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Dia berharap dengan pemusatan itu, bisa membangun tim semakin solid dan kompak demi mengangkat prestasi tim kebanggaan Bobotoh itu musim depan.

"Kekompakan ini mudah-mudahan terjaga dan tim ini siap berlaga di Piala Presiden dan saya lihat kebersamaan tim juga lebih baik,  mudah-mudahan ke depan bisa maksimal," harapnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024