Wayne Rooney Kembali Dikaruniai Anak Laki-laki

Penyerang Everton, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Penyerang Everton, Wayne Rooney, sedang berbahagia. Pasalnya, sang istri, Coleen Rooney baru saja melahirkan anak keempat mereka pada Kamis, 15 Februari 2018. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,9 kg, seperti yang disampaikan Coleen melalui Twitter.

Wayne Rooney Bakal Kembali ke Manchester United

Kelahiran bayi laki-laki ini semakin menambah populasi pria di dalam keluarga mantan pemain Manchester United itu. Sebelum bayi keempat lahir, tiga anak Coleen dan Wayne Rooney juga berjenis kelamin laki-laki.

Namun, Coleen memberikan perlakuan berbeda terhadap anak bungsunya ini. Pada tradisi sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2008 selalu memberi awalan 'K' pada nama anak-anak mereka.

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

"Sangat bahagia menyambut bayi laki-laki kami. Cass Mac Rooney ke dunia dengan sehat," tulis Coleen Rooney dalam unggahan di akun Twitter miliknya. 

Pada anak bungsunya kali ini, Coleen dan Wayne Rooney memilih menamakan putra keempatnya, Cass Mac Rooney. Hingga kini, mantan kapten timnas Inggris itu belum memberikan penjelasan perihal nama buah hatinya itu.

Wayne Rooney Ungkap Alasan Tolak Tawaran dari Everton

Pemain berusia 32 tahun tersebut hanya re-post unggahan istrinya di akun Twitter pribadi. Seperti diketahui, anak-anak dari pasangan yang menikah di Italia ini selalu diberikan nama dengan awalan huruf 'K' yakni, Kit Joseph Rooney, Klay Anthony Rooney dan Kai Wayne Rooney.  

Sebelumnya, Coleen menuturkan, bahwa ia menginginkan bayi perempuan. "Sebenarnya saya tidak keberatan. Tapi bayi perempuan akan sangat menyenangkan untuk melengkapi keluarga," kata Coleen, seperti dilansir Hello Magazine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya