Gila, Pacar Ronaldo Raih Rp127 Juta Sekali Posting Instagram

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/georginagio/

VIVA – Georgina Rodriguez semakin dikenal publik karena menjadi pacar bintang top Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bukan hal yang aneh jika sekarang dia punya pengikut melimpah di media sosial, khususnya Instagram.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tercatat sampai Maret 2018 ini, followers wanita asal Spanyol itu sudah mencapai 4 juta. Sebuah angka yang menjanjikan bila menengok dari sudut bisnis.

Baru-baru ini Influencer Marketing Hub merilis data bahwa sekali posting ternyata Georgina bisa menghasilkan uang sampai 7.500 juta euro, setara Rp127 juta.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Bisa dibilang Georgina sekarang menjadi WAGs Madrid dengan nilai terbesar di Instagram. Dia bahkan mengalahkan 'sang ratu', Pilar Rubio, istri dari kapten Madrid, Sergio Ramos.

Kekasih Sergio Ramos, Pilar Rubio

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pilar yang berprofesi sebagai model, aktris, serta presenter ternama, harus keok dari Georgina karena cuma punya followers sebesar 1,9 juta.

Tapi, agaknya Georgina tidak bisa besar kepala dulu. Sebab, masih ada WAGs LaLiga yang lebih tenar darinya dan sudah pasti punya nilai postingan Instagram lebih mahal, yaitu Antonella Rocuzzo, istri dari Lionel Messi.

Lionel Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo

Wanita asal Argentina tersebut punya followers hampir dua kali lipat dari Georgina, 6,5 juta. Diketahui dia baru saja melahirkan anak ketiga pada akhir pekan lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya