Sering Pakai Bikini, Putri Legenda Brasil Tenar di Instagram

Putri Romario, Danielle Favatto.
Sumber :
  • ttps://www.instagram.com/dadafavatto

VIVA – Romario merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Brasil. Mantan bintang Barcelona ini sukses mencetak 55 gol dari 70 pertandingan bersama Selecao.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Putri Romario, Favatto ternyata cukup tenar di dunia maya. Tentunya, ketenaran Favatto bukanlah lewat sepakbola seperti sang ayah.

Seperti dilansir The Sun, Favatto cukup populer di Instagram. Sejak membuka akun media sosial tersebut pada 2015, follower-nya kini sudah hampir mencapai 200 ribu.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Favatto punya cara tersendiri untuk menjadi tenar. Wanita cantik ini cukup rajin mengunggah foto seksi yang mencuri perhatian.

Dia tak malu-malu berpose dengan menggunakan bikini. Sebagian besar berlokasi di pantai yang terletak di Rio de Janeiro, Brasil.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Favatto memiliki lima saudara. Tiga saudara perempuannya bernama Ivy, Isabellinha, dan Moniquinha. Sedangkan saudara laki-lakinya bernama  Raphael dan Romarinho.

Favatto merupakan anak Romario dari mantan istrinya yang juga bernama Danielle Favatto. Pasangan ini menikah pada 1996 dan bercerai pada 2001.

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya