Ibrahimovic Ingin Perankan Karakter Ini di Film Hollywood

Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Zlatan Ibrahimovic terus membetot perhatian meskipun tak lagi berada di klub besar. Sukses menjadi bintang lapangan hijau, pemain asal Swedia ini ingin membintangi film layar lebar.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Ibra ingin mengambil peran menjadi jagoan di film Hollywood. "Ingin jadi seperti Rambo, Bourne Identity," kata Ibra seperti dilansir ESPN, Jumat 20 April 2018.

Ibra menginginkan peran itu meskipun dia menyadari orang bakal menilai dia lebih pantas jadi karakter antagonis.

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

Bomber MU, Zlatan Ibrahimovic mulai berlatih intens pasca cedera

"Orang akan bilang saya lebih pantas jadi seorang villain, karena bahasa Inggris saya mirip Ivan Drago," kata Ibra.

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

Ivan Drago adalah karkater antagonis dalam film Rocky yang sukses melambungkan nama Sylvester Stallone menjadi penulis cerita sekaligus bintang utama film tersebut.

Ibra tampaknya kian dekat masuk dunia layar lebar setelah merumput di Amerika Serikat. Mantan bintang MU, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu kini membela LA Galaxy. Ibra pun telah menjadi bintang iklan dengan setting fil action. Videonya bisa dilihat di akun instagramnya yang tersemat di bawah ini.

Ibra pun kerap mengunggah bagaimana dia begitu mencintai olahraga beladiri dan memiliki kemampuan untuk itu. Sepertinya, setelah Ibra pensiun dari sepakbola nanti, para penggemarnya bisa melihat aksinya menjadi jagoan di film Hollywood. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya