Peringatan Unik Pintu Kamar Hotel Messi di Piala Dunia 2018

Sergio Aguero (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Peringatan unik terpampang di pintu kamar hotel tempat Lionel Messi menginap bersama para pemain timnas Argentina selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 13 Juni 2018, Messi sekamar dengan tandemnya, Sergio Aguero selama Piala Dunia 2018.

Keduanya akan menjadi andalan lini depan Argentina di Piala Dunia 2018 ini. Tak heran jika kenyamanan keduanya dalam beristirahat menjadi prioritas utama.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"No Molestar, Heroes En Reposo (Jangan berisik, para pahlawan sedang beristirahat)," bunyi tulisan di pintu kamar hotel Messi dan Aguero.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Hotel tempat timnas Argentina menginap selama di Piala Dunia 2018 ini terletak 60 km di luar kota Moskow. Dan markas Argentina dilengkapi berbagai fasilitas.

Selain memiliki empat lapangan latihan, markas Argentina juga memiliki fasilitas gymnastium, kolam renang dalam ruangan maupun luar ruangan.
 

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024