Sindiran Pedas Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC

Duel Bali United vs Bhayangkara FC.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/nz/18.

VIVA – Salah satu elemen suporter Bali United di sisi utara, North Side Boys (NSB) mengkritik Bhayangkara FC. Hal itu terjadi kala The Guardian bentrok dengan Bali United di pekan 17 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 21 Juli 2018.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Sesaat sebelum kedua tim memasuki lapangan, ribuan anggota NSB menyanyikan yel-yel yang menyindir Bhayangkara FC.

"Tugasmu mengayomi, tugasmu mengayomi, pak polisi, pak polisi, jangan ikut kompetisi," teriak mereka kompak, Sabtu malam, 21 Juli 2018.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Tak cukup sampai di sana, ketika kedua tim memasuki lapangan, NSB membentangkan banner yang menohok Bhayangkara FC. "Selamat datang pecundang", tulis mereka pada banner berlatar belakang kuning itu.

Saat pertandingan dimulai, NSB kembali menyanyikan lagu yang menyindir Bhayangkara. Sayang, Bali United malah takluk 2-3.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Aroma gengsi tinggi memang terasa pada pertandingan ini. Hal itu imbas musim lalu, di mana gelar juara yang sudah di depan Bali United harus dilepaskan ke tangan Bhayangkara FC. 

Tim identik dengan warna kuning emas itu mendapat tambahan dua poin lantaran Mitra Kukar menurunkan pemain yang tengah disanksi yakni, Mohamed Sissoko.

Penggawa Bhayangkara FC, Marinus Wanewar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Pencetak dua gol tim tamu ini melanjutkan, pertandingan berjalan amat emosional yang ditunjukkan dengan selebrasinya. 

"Selebrasi saya bentuk luapan emosional, karena permainan memang berlangsung dengan tensi tinggi. Terima kasih sudah diberi kepercayaan. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya