Aksi Berkelas Ronaldo, Wujudkan Mimpi Bocah Penderita Tumor Otak

Cristiano Ronaldo memberi tanda tangan untuk Joseph
Sumber :
  • Instagram/ raysofsunshinecc

VIVA – Mimpi Joseph untuk bertemu dengan Cristiano Ronaldo akhirnya terwujud. Joseph yang berasal dari Bristol, Inggris, diundang ke Italia untuk menjalani tur khusus bersama Ronaldo di tempat latihan dan Allianz Stadium di Turin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Joseph merupakan bocah 10 tahun penderita tumor otak. Sejak 2013 lalu, dia telah menjalani beberapa kali operasi dan terapi. Joseph ditemani oleh keluarganya ke Italia. Setibanya di Turin, Joseph beserta keluarga disambut bak tamu kehormatan oleh Ronaldo.

Dikutip Mirror, Selasa 14 Mei 2019, Joseph telah lama mengagumi megabintang asal Portugal yang sukses memenangi lima penghargaan Ballon d’Or itu. Dalam turnya, Ronaldo benar-benar memperlakukan Joseph dengan baik seperti memberikan tanda tangan dan melakukan tur di stadion. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ibu Joseph, Kelly tak mampu menahan keharuanya. Sang anak akhirnya dapat bersua dengan pemain yang selalu ia banggakan dan impikan. "Wow, wow wow! Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas semua yang telah dia (Ronaldo) lakukan untuk mewujudkannya. Seluruh pengalaman itu luar biasa dan Joseph diliputi kegembiraan," tutur sang ibu.

"Dia tidak tahu akan bertemu Ronaldo sampai saat dia muncul dan reaksinya sangat berharga. Kami telah bertemu dengan Ronaldo dan menghabiskan waktu bersamanya. Sangat senang memiliki foto dan barang-barang kami diberi tanda tangan olehnya," sambungnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ronaldo baru saja membawa Juventus menjuarai Serie A. Pada musim debutnya bersama Si Nyonya Besar, Ronaldo telah mencetak 28 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi. Hanya saja, target Juve untuk memenangkan Liga Champions musim ini belum terlaksana. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024